Detail Cantuman
Text
Internasional Marketing=Pemasaran Internasional
Globalisasi perekonomian dunia, perdagangan pada era milenium, perkembangan teknologi informasi, perubahan demografi, dan iklim dunia merupakan sedikit dari sejumlah isu internasional yang mengemuka belakangan ini. Hal-hal ini, terlepas dari siginifikansinya, tentu memengaruhi perkembangan bisnis suatu perusahaan. Pemasaran Internasional dianggap memiliki peranan penting dalam memberikan jawaban dan antisipasi positif terhadap sejumlah isu global yang dinamis.
Buku Pemasaran Internasional edisi 13 ini membahas dan menjawab konsep-konsep yang penting bagi para pelaku dan pemerhati pemasaran di seluruh dunia dalam menyikapi perbedaan budaya yang terbentang di satu sisi, dan tren globalisasi yang melanda seluruh dunia di sisi lain. Berbagai topik baru diperluas dan dibahas dalam buku ini, seperti perbedaan budaya, negosiasi lintas budaya, perjanjian perdagangan bebas dan WTO, etika dan tanggung jawab sosial, serta green marketing dan pengaruh konsumen kelas menengah yang semakin penting.
Selain digunakan sebagai buku teks untuk mahasiswa program sarjana dan pascasarjana, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami Pemasaran Internasional.
Ketersediaan
| 164M | 658.81 CAT i | Tersedia | |
| 165M | 658.81 CAT i | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 CAT i
|
| Penerbit | Salemba Empat : Jakarta., 2008 |
| Deskripsi Fisik |
2 jil., 564 hlm., 21 x26 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-691-411-1
|
| Klasifikasi |
658.81
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
other
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Edisi 13 Buku 1
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Philip R. Cateora
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






