Image of Komunikasi Bisnis

Text

Komunikasi Bisnis



Seiring dengan perkembangan teknologi, dunia bisnis juga terus beradaptasi dengan hampir semua teknologi yang membuat komunikasi menjadi lebih cepat, lebih mudah, dan menjangkau wilayah yang lebih luas. Penggunaan teknologi merupakan pendukung efektivitas proses komunikasi. Menggunakan cara komunikasi konvensional maupun berbasis internet, seorang komunikator perlu memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi, baik komunikasi lisan maupun tulisan.
Materi dalam buku ini merupakan pedoman praktis, yang disusun berdasarkan kerangka yang bertujuan untuk membantu pembaca memahami prinsip dasar dalam berkomunikasi di lingkungan bisnis sehingga pembaca dapat berkomunikasi secara efektif, baik secara lisan, tulisan, maupun ketika berbicara di depan publik. Untuk mencapai tujuan tersebut, pembahasan buku ini dibagi dalam 5 (lima) bagian. Tiap-tiap bagian saling berkaitan, dan tiap-tiap bab mengandung contoh-contoh praktis yang mempermudah pembaca untuk mempelajari buku ini.
Buku ini dapat menjadi referensi akademik bagi mahasiswa komunikasi, bisnis, dan juga mahasiswa mahasiswa dari fakultas lain yang juga memiliki mata kuliah Komunikasi Bisnis. Karena buku ini merupakan pedoman praktis, profesional ataupun masyarakat umum juga dapat menggunakan buku ini.


Ketersediaan

147M652 DHA kTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
652 DHA k
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii+203 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-266-394-7
Klasifikasi
652
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this