Detail Cantuman
Text
Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen
Buku Perilaku Konsumen ; Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.
Ketersediaan
| 109M | 658.83 SET p | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.83 SET p
|
| Penerbit | Kencana : Jakarta., 2010 |
| Deskripsi Fisik |
xiv, 422 hlm, 23 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
979-3465-18-2
|
| Klasifikasi |
658.83
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Revisi Cet. Keempat
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
Rak Manajemen
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Setiadi, Nugroho J.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






