Image of Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen

Text

Perilaku Konsumen : Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen



Buku Perilaku Konsumen ; Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan seperti produk berciri tertentu, harga, saluran distribusi, penyampaian pesan dan unsur-unsur penting lainnya dari bauran pemasaran.


Ketersediaan

109M658.83 SET pTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 SET p
Penerbit Kencana : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 422 hlm, 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3465-18-2
Klasifikasi
658.83
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Revisi Cet. Keempat
Subyek
Info Detil Spesifik
Rak Manajemen
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this