Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran



Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi bnayak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus beubah. Namun mengambil keputusan yang tepat tidak selalu mudah. Para manajer pemasaran seringkali harus mengambil keputusan -keputusan besar seperti ciri apa yang harus dirancng untuk sebuah produk baru; harga yang harus ditawarkan kepada pelanggan; di mana produk tersebut harus dijual; dan berapa banyak biaya yang harus dikeluarkanuntuk iklan atau penjualan. Para manajer pemasaran juga harus mengambil keputusan yang lebih rinci seperti kata-kata atau warna yang tepat bagi kemasan produk yang baru.


Ketersediaan

072M658.810 01 HER mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.810 01 HER m
Penerbit PT GRASINDO : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
vi, 107 halaman ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-05-1701-8
Klasifikasi
658.810
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this