Detail Cantuman
Text
Manajemen Strategi Pemasaran
merupakan cara untuk memenangkan persaingan di tengah calon pelanggan dan sejenisnya. Strategi penting diperlukan dalam bisnis, dengan syarat strategi tersebut tidak menghalalkan segala cara, tidak melakukan cara-cara batil, tidak melakukan penipuan dan kebohongan, dan tidak menzalimi pihak lain. Strategi harus senantiasa terbebas dari tipu daya.
Oleh karena itu, prinsip-prinsip pemasaran selalu menyentuh aspek segmentasi yang disebut sebagai mapping strategy (pemetaan pasar), yang merupakan proses kreatif, karena pasarnya sebenarnya sama, tetapi cara pandang kita terhadap pasar itulah yang membedakan kita dengan pesaing.
Perencanaan strategi merupakan langkah awal untuk menyelenggarakan manajemen strategi perusahaan. Perencanaan strategi untuk memanfaatkan berbagai peluang yang dapat diraih dan sebagai landasan untuk memonitor perubahan yang terjadi sehingga dapat dilakukan penyesuaian. Dalam pemasaran, perencanaan strategi terjadi pada tingkatan unit bisnis, produk, dan pasar. Perencanaan strategi pemasaran ini merupakan tulang punggung bagi perencanaan strategi perusahaan.
Perusahaan juga harus memutuskan pelanggan yang harus dilayani (segmentasi dan penetapan target) dan cara melayaninya sehingga manajer pemasaran harus memilih dan melayani segmen pasar terbaik (segmentasi), menetapkan target pasar yang diinginkan dan ingin dimasuki, melakukan diferensiasi pasar, serta memosisikan produk pada pasar yang unggul.
Ketersediaan
| 053M | 658.8 ABD m | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.8 ABD m
|
| Penerbit | Pustaka Setia : Bandung., 2015 |
| Deskripsi Fisik |
xxiv, 472 p. : il. ; 24 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-076-501-6
|
| Klasifikasi |
658.8
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Cet. Kesatu
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Dr. H. Nana Herdiana Abdurrahman, S.E., Ak., M.M.
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






