Detail Cantuman
Text
Manajemen Pemasaran Dengan Pendekatan Digital Marketing
Pengertian digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat.Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan. Akibatnya, perusahaan saling berkompetisi membuat konten yang menarik untuk ditampilkan dalam pemasarannya di dunia maya.
Manajemen Pemasaran dengan Pendekatan Digital Marketing karya Ibrahim Daud berisi tentang sejarah pemasaran pemasaran tumbuh dan berkembang sebagaimana masyarakat tumbuh dan berkembang, yang dimulai dari sebuah tahap perekonomian yang mendasarkan pada pertanian dan pemenuhan kebutuhan sendiri menjadi tahap perekonomian yang mendasarkan pembagian tugas atau spesialisasi pekerjaan kemudian industrialisasi dan urbanisasi.
Ketersediaan
| 045M | 658.872 DAU m | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.872 DAU m
|
| Penerbit | CV. Indomedia Pustaka : Sidoarjo., 2021 |
| Deskripsi Fisik |
136 halaman: ilustrasi ; 24 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-623-6133-05-7
|
| Klasifikasi |
658.872
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
video
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Cet. Pertama
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Ibrahim Daud
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






