Image of Manajemen Pemasaran Dengan Pendekatan Digital Marketing

Text

Manajemen Pemasaran Dengan Pendekatan Digital Marketing



Pengertian digital marketing adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah brand atau produk menggunakan media digital atau internet. Tujuan digital marketing adalah untuk menarik konsumen dan calon konsumen secara cepat.Seperti yang kita tahu, penerimaan teknologi dan internet di masyarakat sangat luas sehingga tidak heran kegiatan pemasaran secara digital dijadikan pilihan utama oleh perusahaan-perusahaan. Akibatnya, perusahaan saling berkompetisi membuat konten yang menarik untuk ditampilkan dalam pemasarannya di dunia maya.

Manajemen Pemasaran dengan Pendekatan Digital Marketing karya Ibrahim Daud berisi tentang sejarah pemasaran pemasaran tumbuh dan berkembang sebagaimana masyarakat tumbuh dan berkembang, yang dimulai dari sebuah tahap perekonomian yang mendasarkan pada pertanian dan pemenuhan kebutuhan sendiri menjadi tahap perekonomian yang mendasarkan pembagian tugas atau spesialisasi pekerjaan kemudian industrialisasi dan urbanisasi.


Ketersediaan

045M658.872 DAU mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.872 DAU m
Penerbit CV. Indomedia Pustaka : Sidoarjo.,
Deskripsi Fisik
136 halaman: ilustrasi ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6133-05-7
Klasifikasi
658.872
Tipe Isi
text
Tipe Media
video
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this