Image of STRATEGI BISNIS

Text

STRATEGI BISNIS



Era Globalisasi dan Liberalisasi perdagangan membawa dampak besar dalam berbagai aspek, diantaranya pelanggan (customer), Persaingan (competittion), perubahan (change), dan angkatan kerja (workforce). Sebagai contoh, tuntutan konsumen kini semakin besar. Mereka tidak lagi sekedar menginginkan produk/jasa yang berkualitas dengan harga murah, tetapi juga sangat mengharapkan kecepatan penyampaian, fleksibilitas, dan layanan pelanggan (customer service) ang unggul. Buku ini membahas berbagai macam strategi bisnis dan manajemen untuk merespon perubahan yang terjadi. Buku ini bisa bermanfaat bagi para praktisi bisnis maupun para akademisi


Ketersediaan

A2263650 FAN STersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650 TJI s
Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
Bibliografi: hlm. 159
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-731-629-7
Klasifikasi
650
Tipe Isi
text
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Pertama
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this