Detail Cantuman
Text
Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, Penelitian
Buku berjudul Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian' ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa atau layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa atau layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan.
Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.
Ketersediaan
| 036M | 658.81 FAN p | Tersedia |
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
658.81 TJI p
|
| Penerbit | Andi : Yogyakarta., 2014 |
| Deskripsi Fisik |
xix, 541 hlm., 20 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-979-29-4417-4
|
| Klasifikasi |
658
|
| Tipe Isi |
text
|
| Tipe Media |
other
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
volume
|
| Edisi |
Ed. 1
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Fandy Tjiptono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






