Image of Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Jasa

Text

Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Jasa



Buku ini bertujuan agar pembaca dapat memahami karakteristik produk jasa,pasar,dan perilaku konsumen produk jasa yang khas dibandingkan daengan konsumen produk barang.Disamping itu,mata ajar ini membekali mahasiswa tentang strategi pemasaran dan bauran pemasaran jasa,pengelolaan lingkungan jasa,strategi dan praktik peningkatan kualitas,serta kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

112M658.81 RAM mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 RAM m
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv, 293 hlm., 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-691-365-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Ed. 2, Jil. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
Rak Manajemen
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this