Image of Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa

Text

Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa



Pemasaran Jasa memiliki prospek yang sangat cerah clan tidak kalah pentingnya dengan pemasaran barang. Terutama di negara kita untuk masa depan akan mengintensifkan sekian lipat pemasaran jasa guna meningkatkan devisa negara sebagai bagian dari ekspor komoditi non migas. Semua hal yang berkaitan dengan kegiatan pemasaran baik pemasaran barang maupun pemasaran berbagai jenis jasa dipaparkan dalam buku ini, disusun berdasarkan pengalaman praktis dalam dunia bisnis dan materi perkuliahan yang telah penulis berikan kepada para mahasiswa jurusan ekonomi. Sistematika penyusunan buku ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga mudah diikuti oleh berbagai kalangan pembaca. Selain dibutuhkan oleh mahasiswa, buku ini juga sangat bennanfaat bagi para pengusaha ataupun calon pengusaha, karena mudah dibaca serta mudah dimengerti untuk dipraktikkan dalam dunia bisnis masing— masing, baik pengusaha industri, pengusaha bidang perdagangan, pertokoan, dan tentunya bidang usaha jasa. Sebagai tambahan diberikan pula materi untuk memperkaya isi buku seperti pengetahuan ilmu menjual sebagai top function dari marketing dan pengetahuan tentang kawasan berikat, Bonded Warehouse and Bonded Zone.


Ketersediaan

124M658.81 BUC mTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 BUC m
Penerbit CV Alfabeta : Bandung.,
Deskripsi Fisik
xii + 392 hlm; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-8433-01-7
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan Kelima
Subyek
Info Detil Spesifik
Rak Manajemen
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this