No image available for this title

Text

JURNAL STIE Semarang: Media Ilmiah STIE Semarang



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, minat belajar, dan persepsi mahasiswa tentang kompetensi dosen terhadap pemahaman IFRS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode acak (randomly sampling method) yaitu mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Muria Kudus sebanyak 90 mahasiswa. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bukti bahwa : kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, minat belajar dan persepsi mahasiswa tentang kompetensi dosen tidak berpengaruh terhadap pemahaman IFRS.rnKata Kunci ; kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, persepsi mahasiswa, pemahaman IFRS.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang : Semarang.,
Deskripsi Fisik
Halaman 1-102
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2085-5656
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 9 Edisi Februari 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this