Detail Cantuman
Text
JURNAL STIE Semarang: Media Ilmiah STIE Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, minat belajar, dan persepsi mahasiswa tentang kompetensi dosen terhadap pemahaman IFRS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode acak (randomly sampling method) yaitu mahasiswa jurusan akuntansi Universitas Muria Kudus sebanyak 90 mahasiswa. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menemukan bukti bahwa : kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, minat belajar dan persepsi mahasiswa tentang kompetensi dosen tidak berpengaruh terhadap pemahaman IFRS.rnKata Kunci ; kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, persepsi mahasiswa, pemahaman IFRS.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
-
|
| Penerbit | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Semarang : Semarang., 2017 |
| Deskripsi Fisik |
Halaman 1-102
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
2085-5656
|
| Klasifikasi |
NONE
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Volume 9 Edisi Februari 2017
|
| Subyek | |
| Info Detil Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Nanik Ermawati
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain






